Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Kafetaria Berwarna Hitam

Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan smartphone android dengan Ram 3 GB , CPU Octa Core serta internal 32 GB, cukup anggun untuk Anda yang suka bermain game-game berat ibarat Asphalt 8, Modern Combat dan lain-lainnya. Saya sendiri menentukan Xiaomi Redmi 3 Pro ini sebagai smartphone gaming aku alasannya harga yang terjangkau serta spesifikasi yang terbilang cukup tinggi untuk sebuah smartphone dengan harga 2 jutaaan. Namun belum usang ini aku mengalami problem pada layar Xiaomi Redmi 3 Pro yang aku miliki, problem yang timbul yakni sajian pada layar Xiaomi Redmi 3 Pro tiba-tiba tidak dapat di pilih lagi serta bab atas Xiaomi Redmi 3 Pro yakni bab status kafetaria Xiaomi Redmi 3 Pro bewarna hitam ibarat pada dingin di bawah ini. Saat ini terjadi, hp Xiaomi Redmi 3 Pro aku tidak dapat di operasikan, aku sentuh layar sana sini tidak juga berfungsi, bagitu juga ketika aku slide ke halaman lain juga tidak merespon. aku sendiri tidak tahu kenapa itu terjadi, namun untuk mengatasinya Anda dapat ikuti langkah di bawah ini.


 Pro merupakan smartphone android dengan Ram  Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam

Berikut ini gambar Xiaomi Redmi 3 Pro aku ketika layarnya sedang macet dan tidak merespon apapun yang kita sentuh pada layar,



Cara untuk mengatasi layar tidak berfungsi pada Xiaomi Redmi 3 Pro dan status kafetaria berwarna hitam pada Xiaomi Redmi 3 Pro yaitu:

1. Tekan tombol Home berulang ulang,
2. Jika belum dapat juga, tahan tombol Home sampai Warna Status Bar kembali normal
3. Jika cara no 2 juga tidak bisa, Anda harus merestart Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Anda.


Sekian perihal "  Mengatasi Layar Hp Xiaomi Redmi 3 Pro Macet Dan Status Bar Berwarna Hitam " terimakasih telah berkunjung...

Artikel Terkait