Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari

Setelah Game Pokemon Go resmi dirilis di Playstore untuk Indonesia, Pemain Game Pokemon Go ini semakin banyak saja. Ada yang hanya sekedar mencoba, ada juga yang memang penggemar berat Game Pokemon Go. Setiap Pemain Game Pokemon atau Trainer juga mempunyai cara mereka masing-masing dalam bermain pokemon go, baik cara menaikkan level , cara mengumpulkan pokemon maupun cara untuk melaksanakan evolve pada pokemon yang ia miliki. Saya sendiri termasuk orang yang awalnya hanya sekedar coba-coba bermain Game Pokemon Go ini, namun lama-kelamaan aku semakin tertantang dan tertarik untuk bermain pada Level yang agak sedikit lebih tinggi yaitu dengan menaikkan Level serta mendapat Pokemon dengan CP tinggi dan menguasai Gym. Sehingga dari pengalaman aku ketika beberapa hari yang kemudian bermain game Pokemon Go ini, aku sanggup menulis artikel ini dimana hanya dalam waktu 3 hari aku sudah naik Level 10 Game Pokemon go. Lantas bagaimana cara aku naik level 10 pokemon Go dalam 3 hari? silahkan baca pengalaman aku dalam artikel kali ini.

Setelah Game Pokemon Go resmi dirilis di Playstore untuk Indonesia Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari

Persiapan
Langkah pertama sebelum aku terjun sebagai Pokemon Trainer, aku mempersiapkan segala sesuatunya. Pertama Hp aku charge sampai 100% dan aku siapkan powerbank untuk jaga-jaga. Selanjutnya aku menentukan hari libur dimana aku punya banyak waktu luang.

Mulai Mencari Pokemon
Setelah aku buat aksara Trainernya, aku mulai mutar-mutar memakai sepeda motor menuju tempat-tempat yang banyak Pokestopnya. Tujuannya ialah untuk mendapat 50 XP serta bonus item ketika mengunjungi Pokestop. Dalam hal ini juga, aku hanya mengendarai motor aku dengan pelan saja sambil menangkap Pokemon liar di jalanan. Anda akan mendapat 100 XP ketika menangkap Pokemon dan mendapat 500 XP ketika menangkap Pokemon baru, jadi totalnya 600 XP. Perlu diingat, tangkap semua pokemon yang Anda jumpai dan jangan Anda abaikan, alasannya ialah Anda membutuhkan pokemon sejenis sebanyak-banyaknya kalau Anda ingin Pokemon Anda berevolusi (evolve) serta Power Up.

Gunakan Incence Sambil Mencari Pokemon
Pada ketika awal Anda bermain, Anda akan mendapat 2 Incence, gunanya ialah untuk menarik Pokemon kedekat Anda selama 30 Menit. Gunakan item ini sambil Anda berjalan mencari Pokemon Menuju Pokestop sehingga Anda akan menemukan pokemon dengan mudah.

Tetaskan Telur Pokemon Sambil Mencari Pokemon
Saat Anda singgah di Pokestop, terkadang Anda mendapat telur Pokemon, Untuk menetaskan telur ini Anda harus berjalan sesuai dengan jarak telur yang Anda dapat. Misalnya Anda mendapat telur Pokemon berjarak 5km, maka Anda harus berjalan sejauh 5 km untuk menetaskannya. Anda akan mendapat 500 XP bila Anda menetaskan telur pokemon 5 km, 200 XP untuk telur 2 km dan 1000XP untuk telur 10 km. Dalam hal ini, maka ketika Anda mendapat telur pokemon, eksklusif saja masukkan dalam incubator dan mulailah berkendara mencari pokemon. Perlu Anda ingat, usahakan Anda mengendarai sepeda motor Anda di bawah 20 km/jam, kalau tidak maka akan sia-sia berjalan jauh dan telur tidak menetas-menetas. Diatas Level 5 nanti, Anda akan mendapat incubator bewarna biru yang hanya sanggup di gunakan 3x, selalu masukkan telur yang di sanggup dalam incubator, utamakan telur yang 5 km dan 10 km alasannya ialah Anda akan mendapat XP yang besar Pula.

Jangan Evolve dan Power Up Pokemon Sebelum Level 9
Carilah sebanyak-banyaknya Pokemon sebagaimana cara di atas, kalau Anda menemukan banyak pokemon sejenis maka Transfer ke Profesor yang CP nya paling kecil untuk mendapat candy pokemon jenis tersebut. Simpan Pokemon dengan CP besar untuk Anda evolve dan Power up pada level 9 nanti. Kenapa Demikian? alasannya ialah pada ketika Anda naik level 9, Anda akan mendapat item berjulukan Lucky Egg dimana mempunyai kegunaan untuk menjiplak XP yang Anda dapatkan SELAMA 30 MENIT. Misalnya begini, setiap Anda melaksanakan evolusi pada pokemon Anda (evolve) Anda akan mendapat 500xp,  dengan Anda mengaktifkan lucky Egg ini maka Anda akan mendapat 2x 500XP, jadi Anda akan mendaparkan 1000XP untuk evolve 1 pokemon. Nah bayangkan saja bila Anda mempunyai 10 lebih pokemon yang sanggup Anda Evolve, tentunya Anda akan eksklusif naik level 10 dalam satu hari itu juga dengan mendapat 10.000XP. Untuk itu penting kumpulkan sebanyak-banyaknya pokemon sejenis untuk mendapat Candy supaya sanggup Evolve.

Dengan mengikuti langkah diatas, maka Anda akan sanggup mendapat level 10 trainer pokemon go Anda dalam waktu 3 hari, bahkan sanggup lebih cepat bila anda ulet mencari pokemon. Mengingat dalam waktu satu hari saja aku sanggup eksklusif naik level 5 dan sanggup bergabung di Gym dengan intensitas aku memainkan gamenya itu sedang, contohnya pagi mutar sebentar, siang mutar lagi sebentar, malam sebantar. Nah aku rasa sekian dulu dari aku wacana " Cara Menaikkan Level 10 Pokemon Go Dalam 3 Hari " terimakasih telah berkunjung...

Artikel Terkait