Cara Stabilkan Jaringan Internet 4G Xiaomi Redmi 3 Pro Dalam Ruangan

Jeringan internet 4G merupakan jaringan internet tercepat untuk ketika ini, sehingga banyak pengguna smartphone android yang beralih ke 4G untuk mendapat pelayanan internet cepat untuk menyebarkan aktifitas di dunia internet. Memang belum sepenuhnya 4G menjangkau seluruh tempat di tiap kota seluruh indonesia. Namun tentunya jaringan 4G semakin usang akan semakin melaksanakan ekspansi jaringan ke setiap pelosaok tanah air. Di kota-kota besar yang mendukung jalan masuk 4G sekarang sudah berantakan provider yang menyediakan paket internet 4G dengan harga terjangkau. Saya sendiri juga ikut mencicipi manfaat dari paker internet 4G  ini. Dengan harga sekitar 35 ribuan kita sudah dapat menikmati paket internet 4G sebesar 10 GB. Bagi teman-teman yang daerahkan belum di masuki 4G jangan bersedih alasannya nantinya 4G akan merata di seluruh Indonesia.

Dalam artikel kali ini aku bukan hanya bercerita wacana 4G, namun aku akan menyebarkan tips seputar cara untuk menstabilkan jaringan 4G pada smartphone android teman-teman. Berdasarkan pengalaman aku beberapa waktu yang lalu, aku kesulitan untuk mengakses jaringan internet 4G didalan kamar/ruangan, padahal jikalau aku keluar keteras depan rumah saya,bar jaringan internet 4G nya penuh. Hp yang aku gunakan yaitu xiaomi redmi 3 pro yang sudah aku setting "prioritas LTE" pada pengaturannya. Namun jaringan 4Gnya tidak stabil dalam ruangan kamar saya, diamana jaringannya sering naik turun ke 3G bahkan 2G. Dengan begini tentunnya aku tidak dapat mengakses internet sama sekali alasannya paket internet aku hanya 4G saja.

 merupakan jaringan internet tercepat untuk ketika ini Cara Stabilkan Jaringan Internet 4G Xiaomi Redmi 3 Pro Dalam Ruangan

Beberapa hari yang kemudian sahabat aku mebagikan tips kepada aku bagaimana caranya supaya jaringan 4G pada Hp xiaomi redmi 3 pro aku stabil dalam ruangan dan tidak turun ke 3G dan 2G. Silahkan teman-teman ikuli langkah berikut ini untuk buat jaringan internet 4G smartphone Xiaomi redmi 3 pro teman-teman hanya 4G saja ( 4G Only) seingga lebih stabil di dalam ruangan:

1. Buka sajian dial pad, ketik  *#*#4636#*#* 



2. Pilih " informasi telpon 1 " jikalau teman-teman gunakan sim 1



3. Kemudian pada sajian " setel jenis jaringan yang di sukai ", buka sajian ]ilihan jaringannya kemudian pilih 4G only.

4. Selesai, sekarang hp xiaomi redmi 3 pro kau hanya akan menangkap sinyal internet 4G saja sehingga kau dapat mengakses jaringan 4g di dalam kamar kamu.


Jika teman-teman semua ingin mengembalikan pengaturan 4G only ini ke posisi semula atau teman-teman mempunyai paket intrnet 3G untuk dugunakan, silahkan ikuti langkah berikut:

1. Masuk ke setelan/ setting
2. Pilih kartu SIM dan Jaringan seluler


3. Lalu pilih SIM 1 ( jikalau memakai SIM 1)


4. Kemudan pilih tipe jaringan Prioritas




5. Dan pilih Prioritas LTE



6. Selesai, dengan begini setingan jenis jaringan internet teman-teman sudah kembali ibarat semula
Sekian postingan aku kali ini wacana cara untuk meningkatkan sinyal internet 4G hp xiaomi redmi 3 pro dalam ruangan, terimakasih telah berkunjung...

Artikel Terkait